BOCORAN USER INTERFACE MIUI 9 !!!

Juli 07, 2017

Cnnteknologi.net - Baru-baru ini wakil bos Xiaomi Huang Long membagikan beberapa screenshoot yang menampilkan User Interface atau tampilan antar muka MIUI 9. Bocoran tampilan user interface atau antar muka MIUI 9 ini baru muncul setelah seminggu dari akun resmi Weibo MIUI yang telah memberitakan MIUI 9 secara resmi. MIUI 9 masih dalam tahap pengembangan berdasarkan keterangan dari Lei Jun, MIUI 9 akan lebih fluid dan powerfull.


Pada MIUI 9 Xiaomi juga akan menarik fitur penjadwalan SMS, dikarenakan sedikit peminat dan juga menarik aplikasi-aplikasi yang tidak begitu penting pada MIUI 9, sehingga bloatware akan semakin berkurang.

  




MIUI 9 sekilas terlihat mirip Flyme OS yang digunakan oleh kompetitornya, yaitu perangkat smartphone Meizu. Dengan tampilan yang bisa dibilang agak polos. Peluncuran MIUI 9 masih cukup lama, mengingat saat ini masih belum ada developer preview baik tertutup maupun terbuka. MIUI 9 masih menggunakan sistem operasi berbasis Nougat.  

Share this

Blog Ini Saya Buat Untuk Mengisi Waktu Luang Saya Semoga Artikel Dari Saya Dapat Bermanfaat Untuk Banyak Orang Jangan Lupa Share Ke Teman-teman Kalian Untuk Membantu Saya Meningkatakan Kualitas Blog Ini Terimakasi Sudah Berkunjung Di Blog Saya.

Related Posts

Previous
Next Post »